Home » , » Ashanty Biodata dan Karir

Ashanty Biodata dan Karir



Nama : Ashanty
Lahir : 4 November 1984
Pekerjaan : Penyanyi, Artis
Jenis Musik : POP
Tahun Aktif : 2009 - sekarang @Sony Music Entertainment Indonesia
Pasangan : Anang Hermansyah

Kehidupan Pribadi.
Ashanty
merupakan seorang penyayi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut membawanya ke Radio dan stasion TV di Indonesia seperti dalam acara Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, Kiss Vaganza, dll.

Karir.
Setelah mengeluarkan Album pertamanya yang bertajuk Ashanty pada tahun 2009 silam, karir Ashanty mulai menuju puncaknya di saat Anang Hermansyah memilihnya sebagai rekan duetnya. Hal ini terlihat dengan semakin seringnya pasangan duet ini mengisi berbagai acara baik OnAir maupun OffAir.

Asmara.
Selain menjalani karir yang semakin menanjak, ternyata Ashanty juga menjalin hubungan asmara dengan Duda 2 anak Anang Hermansyah. Sejak muncul sebagai pasangan duet telah banyak yang mengatakan bahwa mereka pasangan yang sangat cocok, tetapi awalnya mereka sama-sama membantah. Tetapi akhirnya sejalan dengan berlalunya waktu akhirnya Anang Hermansyah memutuskan untuk melakukan pernyataan cintanya kepada Ashanty. Bahkan tidak tanggung-tanggung penembakan itu dilakukan di depan seluruh rakyat Indonesia yang sedang menyaksikan program televisi Dahsyat.
Sejak saat itu mereka pun menjadi pasangan, bukan saja pasangan duet saat bernyanyi tetapi juga pasangan kekasih..
Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka, kita nantikan saja kelanjutannya.


0 comments:

Posting Komentar